DU Battery Saver - Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Untuk Android

DU Battery Saver adalah Aplikasi penghemat baterai ponsel yang memiliki kemampuan untuk menghemat penggunaan daya baterai ponsel atau tablet bersistem Android, dan serta menambah daya hidup baterai sebanyak 50 %, setelah didownload dan diinstal, aplikasi ini hanya memerlukan 30 detik untuk mengidentifikasi daya baterai yang akan dihemat pada perangkat ponsel Android / tablet Anda.









DU Battery memiliki preset Manajemen Daya Baterai, fitur yang mengategorikan daya baterai pada saat pengisian / charging dan kontrol sekali sentuh yang memudahkan pengguna mengecek kendala pada baterai pada saat pengisian maupun ketika ponsel digunakan.


Fitur-fitur DU Battery Saver

DU Battery Saver menghemat baterai ponsel dengan cara menutup aplikasi aplikasi aktif yang sedang tidak digunakan atau setelah digunakan dan aplikasi-aplikasi yang berjalan di background yang dapat menguras penggunaan daya baterai, pada halaman utama, aplikasi ini menampilkan intensitas baterai tersisa dan lama proses pengisian baterai pada saat charging, disertai dengan tombol "Optimize" untuk mengoptimalkan daya baterai.

1. Phone Cooler

Phone cooler adalah fitur pendingin suhu baterai pada DU Battery yang bekerja sistematis dengan mengontrol, mengatur dan menonaktifkan aplikasi-aplikasi berat yang memaksa CPU ponsel bekera ekstra, sehingga menimbukan panas berlebihan pada ponsel.


2. Informasi Sangat Akurat dan Detail

Pengguna disuguhkan dengan informasi daya baterai tersisa dan lama proses pengisian daya dengan analisis yang detail berdasarkan persentase dan waktu.

3. Simple Battery Saver

Pengguna bisa memilih atau menyesuaikan mode berdasarkan penggunaan daya

4. Mudah digunakan

Pengguna dapat dengan mudah menemukan dan memperbaiki masalah konsumsi daya baterai serta membuka lock/kunci pengaturan yang lebih rinci untuk menyempurnakan proses penghematan energi baterai ponsel. mudah mengatur aplikasi background, hardware dengan widget smart home screen.


Tampilan DU Battery Saver

Dalam folder music tersimpan file-file mp3 / video dan memori yang dikonsumsi oleh file-file ini, selain itu terdapat folder lain "User Apps", didalam folder User ini pengguna bisa melihat history/riwayat aplikasi dan aplikasi sistem, menghapus history dari aplikasi - aplikasi ini dapat menghemat baterai.
















Du Battery Saver memiliki menu Jaringan yang terdiri dari :menu LAN, Cloud, FTP, Bluetooth, Remote Manager dan lain-lain.

Dibawah opsi Jaringan / Network terdapat LAN, FTP, Android TV dan ruang simpan cloud, remote manager adalah salah satu opsi terbaik untuk menampilkan status jaringan ponsel
selainitu remote manager ini juga dapat dinonaktifkan

DU Battery Saver bisa Anda download dengan mudah di Google Play Store Aplikasi ini free alias gratis bisa   diinstal di smartphone ataupun tablet   Android

 

dibawah ini adalah video tutorialnya, silahkan simak:

Sekian dulu informasi mengenai DU Battery Saver nya, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.

SHARE

About Jaka's TechnoBytes

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: